Translate

Minggu, 17 Juni 2012

Stress Relief - Aplikasi Gila Dan Penghilang Stress


Stress dengan pekerjaan anda di depan komputer? Komputer anda loadingnya lama atau not responding terus? Terkadang ingin membanting desktop atau mouse atau yang lainnya tapi takut rusak? :) Dengan Stress Relief anda bisa melampiaskan semua kekesalan anda di desktop PC tanpa takut rugi. Terdapat banyak pilihan alat penghancur seperti palu, gergaji mesin, pistol, pistol api dll. Fun! Itulah yang terasa begitu memasang aplikasi ini.


Kreasikan semua imajinasi anda di sini, hancurkan lewat palu, bakar desktop anda, corat-coret pakai tinta, pokoknya semua yang anda bisa lakukan. Saking populernya, banyak yang meminta update jenis senjata-nya lebih banyak dan lebih "hebat" untuk versi selanjutnya.
Aplikasi ini cukup kecil datanya dan portable, bisa disimpan ke USB dan kapanpun anda terasa suntuk di depan PC tinggal install saja, bisa juga untuk men-jahili komputer rekan anda. Berjalan di semua Sistem Windows, dan lisensinya dinyatakan free alias gratis. Tunggu apalagi, mari kita fun dengan bereksperimen di desktop kita sendiri. Link download ada di bawah artikel ini.
Jika anda terbantu dengan artikel ini, tuliskan komentar anda di kolom komentar di bawah. Baca juga Tentang Kami untuk mengetahui visi dan tujuan blog ini dibuat. Terima Kasih telah berkunjung di Apligutis. Bookmark (Ctrl D) blog ini, siapa tahu nantinya ada aplikasi dan lagu yang anda ingin download.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar