Translate

Minggu, 17 Juni 2012

Worm Deskmate - Binatang Peliharaan Di komputer Anda

Menggemaskan! Yah itulah salah satu ekspresi jika kita mencoba menginstall aplikasi Worm Deskmate ini. Bagaimana tidak? Ibarat kita mempunyai binatang peliharaan yang menghibur kita di kala kita bosan. Dan hebatnya peliharaan kita ini hidup di dekstop komputer kita.
Hewannya adalah cacing, jika anda sering memaenkan "game worm" pasti tidak asing dengan hewan mungil ini. Hewan ini akan hidup di atas dekstop kita dan kita bisa melihatnya dia ber"kreasi" sendiri. Dan rasakan sendiri kegelian anda melihat tingkah cacing ini yang tidak bisa diam di dekstop kita, kita juga bisa mengendalikan dia dengan berbagai macam gerakan. Seperti berguling, lompat tali, naik jet, kamikaze dan masih banyak lagi.

Install aplikasi kecil ini, tunggu beberapa saat dan muncullah hewan peliharaan kita. Cukup menghibur saat kita capai dan lelah setalah berlama-lama di depan PC. Tunggu apa lagi? Ayo download Worm Deskmate. Link ada di bawah artikel ini.
Jika anda berkenan, dukung kami dengan menuliskan komentar anda di bawah artikel ini. Baca Tentang Kami untuk lebih jelasnya. Terima Kasih telah berkunjung di Blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar